Minggu, 17 Agustus 2014

White Water Rafting di Ayung River Ubud - Bali

Anda bosan berwisata pantai di Bali, atau anda sudah kunjungi semua objek wisata di Bali, mungkin anda sudah pernah mendengar nama Sungai Ayung, Sungai ini terletak di daerah Ubud Bali, dengan airnya yang jernih, arusnya deras dan rutenya memanjang, kami recommendasikan sungai ini untuk ditelusuri.
Dengan menikmati wahana air Rafting di ayung river, anda akan menikmati petualangan andrenalin atau yang suka tantangan, karena sungai ini merupakan sungai terbesar di Bali dan uniknya sungai ini dimana anda akan menemukan pahatan relief di dinding tebing yang diambil dari kisah Ramayana.
Anda akan mengarungi rute sekitar 9 km atau ditempuh kurang lebih 2.5 jam serta mata anda akan dimanjakan oleh pemandangan alam yang indah serta beberapa resort yang mewah di pinggir sungai.

Untuk memulai permainan ini, para peserta akan diberikan pengarahan terlebih dahulu oleh instruktur yang sudah terlatih dan berpengalaman, masing masing boat mampu menampung 4 - 5 orang. Untuk anak anak yang ingin mencoba ayung rafting tidak perlu khawatir karena spot ini aman dan tidak terlalu berbahaya untuk para pemula maupun anak anak.
Setelah sampai di finish point, anda bisa beristirahat sejenak sambil menikmati santap siang dengan menu nusantara.
Setelah selesai menikmati makan siang, anda bisa berganti pakaian karena disini sudah disiapkan towel/ handuk untuk mandi dan ganti pakaian.
Jadi jangan lewatkan kesempatan ini jika anda berkunjung ke pulau dewata Bali untuk mencoba mengarungi sungai ayung bersama teman maupun keluarga, dijamin liburan anda pasti berkesan. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar