Senin, 28 Juli 2014

Potato Head Restaurant & Beach Club Seminyak - Bali

Potato Head Bali merupakan restaurant dengan beach club yang mulai beroperasi di akhir tahun 2010 dengan nuansa pantai, tempat ini menyajikan pemandangan yang indah dan cantik di kala senja tiba dengan sunset yang exotic.
Berlokasi di jalan Petitenget Kerobokan Seminyak Bali sangat mudah di jangkau oleh kendaraan dan gampang untuk ditemukan, Photato head ini merupakan tempat kedua setelah Potato Head Pacific Place Jakarta.
Pemilik tempat ini bernama Jason Gunawan & Ronald Akili dengan arsitektur yang unik dan menarik dari Andra Matin dan Eko Nugroho.
Tempat ini terbagi menjadi dua dimana lantai bawah disebut Lilin dengan menyajikan masakan khas Asia serta Seafood sedangkan lantai dua disebut Tapping Shoes menyajikan masakan western.
Sampai saat ini, Potato Head banyak dikunjungi oleh wisatawan baik Domestik maupun Mancanegara, karena disini juga terdapat kolam renang yang besar yang bisa digunakan oleh pengunjung restaurant.
Untuk berkunjung ketempat ini sebaiknya datang lebih awal (sekitar pukul 15.00) agar kita kebagian tempat duduk, karena jika anda datang sore hari, anda bakalan kena waiting list dan akan menunggu lama untuk mendapatkan tempat yang bagus dan sesuai dengan keinginan anda.
Sedangkan untuk harga makanan maupun minuman disini lumayan mahal, jadi selain menyiapkan kamera, anda sebaiknya menyiapkan duit agar bisa menikmati makanan maupun minuman yang telah disediakan oleh pihak Potato Head.
Jadi tempat ini sangat asik dan keren untuk dikunjungi, sambil duduk menikmati hamparan ombak pantai seminyak dan sunset di sore hari, live DJ akan menghangatkan suasana anda disana dengan lantuman lagu lagu yang lagi hits. Datang dan buktikan sendiri betapa kerennya tempat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar