Jumat, 12 September 2014

Odyssey Submarine Bali "Satu satunya wahana kapal selam di Bali"

Satu lagi wahana seru yang perlu anda coba ketika sedang berlibur di Bali bersama keluarga yaitu Odyssey Submarine merupakan wahana kapal selam satu satunya yang ada di Indonesia, dibuat dengan teknologi canggih dengan kapasitas penumpang 36 orang, akan membawa para wisatawan untuk melihat keindahan pemandangan dibawah laut tropis, aneka ragam ikan hias, terumbu karang yang beraneka ragam warnanya serta biota laut yang menakjubkan.
Perjalanan anda akan terasa semakin aman dan nyaman dengan pilot dan co pilot yang berpengalaman yang akan memandu perjalanan anda kedasar laut dengan kedalaman hingga 35 meter selama 45 menit. Menikmati wahana ini tidak perlu keahlian khusus seperti harus bisa berenang atau mengatur pernapasan dalam air, dan anda tidak akan basah terkena air laut. Ini akan menjadi pengalaman yang unik buat anda dan keluarga terutamanya anak anak yang pasti menyukai biota bawah laut.
Kapal selam Odyssey Submarine bertenaga baterai sehingga aman dan tidak menimbulkan ancaman bagi lingkungan laut dan sudah didesain secara ekslusif oleh salah satu afiliasi pemimpin dunia dalam teknologi kapal selam yaitu International Subamarine Engineering Ltd of Vancouver, Canada. Jadi Odyssey Submarine dibuat seaman mungkin untuk kenyamanan penggunanya.
Untuk jadwal Odyssey Submarine buka setiap hari, dan hanya sekali keberangkatan untuk 1 harinya, dimulai pukul 09.30 am sampai 10.00 am dan akan kembali sekitar pukul 11.00 am. Jika anda tinggal di daerah kuta sebaiknya mulai berangkat ke lokasi mulai pukul 07.30 am - 08.00 am karena jarak dermaga mereka lumayan jauh dari areal kuta/ ubud/ seminyak/ legian/ nusa dua dan sekitarnya.
Semua peserta harus melakukan pemesanan terlebih dahulu agar mendapatkan tempat yang diinginkan, mengingat kapasitas kapal hanya 36 orang dan satu hari berangkat sekali saja. Tapi jangan khawatir, di tempat Bli Wayan tersedia voucher untuk menikmati wahana ini dengan harga special.
Pemesanan jauh jauh hari akan menjamin ketersediaan tempat untuk anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar